Saturday, May 7, 2016

TENTANG PENULIS

Tahun 1995 saya di lahirkan ke muka bumi ini dan langsung di beri nama ABDUR RAHMAN. perjalanan kehidupanku lumayan lancar dari pada tmen-temen saya yang lainnya. pada usia 6 tahun saya di sekolahkan di MI. Misbustanululum di parma desa madu sari. hari demi hari saya jalani dengan senang dan serius dalam belajar dan akhirnya saya dinyatakan lulus dari skolah misbustanululum ini pada tahun 2010 dan sebagaimana biasanya saya langsung disekolahkan ke MTs miftahul huda bunga baru laut desa madu sari kecamatan sui-raya kab kubu raya yang pada waktu itu di pimpin oleh pak mukhtar s.pd.i. tiga tahun saya jalani bersama teman-teman dan akhirnya pada tahun 2010 saya dan teman-teman saya di wisuda yang artinya kami lulus dari sekolah mts ini. inilah kehidupan saya sewaktu saya masih berada di rumah. pada tahun 2010 juga saya mencoba untuk menjalani hidup baru yakni mondok ke pesantren salafiyah sayafi'iyah sukorejo situbondo yang pada waktu itu di asuh oleh KHR. Ach. Fawaid As'ad saya jalani hidupku ini di pesantren tentunya jauh berbeda ketika saya ada di rumah. mulai dari makan. mandi, nyuci yang serba gantri dan ngantri ini lah yang membuat aku menjadi lebih mandiri ketimbang aku ada di rumah. oh ya aku mondok pada waktu itu langsung sekolah sma ibrahimy yang dikepalai oleh ust. irfan hilmi warna-warni sma pus saya selesaikan pada tahun 2013 dan saya melanjutkan ke amiki yang di pimpin oleh bpk sekhol fatah.m.kom. dan alhamdulillah tahun 2016 saya di wisuda dan mendapatkan gelas D3.


No comments:
Write komentar