Wednesday, April 26, 2017

Karya Kiai Azaim "Jalan ini Rindu" dibedah oleh dua Penyair Nasional

Sosiawan Leak dan Mohammad Faizi berdampingan dengan pengasuh Pesantren salafiyah syafi'iyah sukorejo yang dijuluki Penyair dari "Serambi Madinah" dalam acara Seminar dan bedah Buku "Jalan ini Rindu" Oleh P3M IAII diselenggarakan pada tanggal 20 April 2017.

Foto Bareng Penulis Buku, Narasumber dan Pengisi Hiburan Musik
kedua penyair tersebut Sosiawan Leak dan M. Faizi tersebut adalah sebagai salah satu Interpretator dalam karya Puisi W.A.A. Ibrahimy dan masih banyak lagi interpretator dalam buku "Jalan Ini Rindu" seperti W.Haryanto, Zainul Walid, Taufiq Ismail, D. Zawawi Imron, Emha Ainun Najib dan masik banyak lagi Interpretator-interpretator dari kalangan penyair nasional.
Dua penyair tersebut juga menyampaikan materi seminar dan membedah Buku Kiai Azaim. dan mereka juga menunjukan kehebatannya dalam bersair yang mereka ambil dari salah satu puisi dari sang penulis Buku "Jalan ini Rindu". oh ya sobat. acara tersebut dihadiri sekitar 800 peserta dari laki-laki dan perempuan dengan rincian perempuan sekitar 500 Pesarta dari santriwati. sedangkan 300-nya diisi oleh santri putra
"ini pertama kalinya saya ketemu dengan kiai Azaim" tutur M.Faizi. waktu itu sosiawan menggunakan baju kaos dengan lengan pendek dan itu sebagai ciri khas dari penyair penolak Korupsi. "ini kebiasaan saya. saya tidak mau mengada-ngada inilah saya. selama ini tidak mengganggu orang lain" pungkasnya sambil tersenyum renyah. :)
oh ya sobat. acara tersebuat juga di meriahkan oleh penampilan musik asal Sukorjeo sebagai hiburan untuk para santri yang hadir pada acara tersebut.

No comments:
Write komentar